Sektor “Infrastruktur, Pendidikan dan Ekonomi” Mendorongnya Maju Kembali , H.TB Baenurjaman Caleg Provinsi Banten ,Partai Golkar

Daerah, Politik102 Dilihat

Banten ,ATARAKYAT.ID

Kontestasi politik yang sebentar lagi digelar tentunya menjadikan para Calon Legislatif melakukan berbagai cara yang dianggap bisa menarik simpati masyarakat, termasuk melakukan kampanye hitam yang terkadang dilakukan oleh para calon agar bisa mendapatkan kursi di Legislatif. Hal tersebut dikatakan Tubagus Baenurzaman pada Jejak Rakyat Sabtu (18/11/2023.)

TB Baenurjaman yang merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar dan Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Serang mengatakan bahwa sektor Infrastruktur harus mendapatkan perhatian serius, sebab dengan infrastruktur yang memadai dipastikan perekonomian masyarakat bisa naik secara signifikan, tentunya pula bisa mendongkrak Pendapatan Asli Daerah.

Selain itu, sektor pendidikan juga menjadi perhatian serius TB. Baenurzaman yang saat ini kembali mengikuti kontestasi politik di tahun 2024 untuk bisa mendapatkan kursi di DPRD I Provinsi Banten,

Menurutnya, untuk jenjang pendidikan setingkat SMU/SMK sederajat harus mendapatkan perhatian serius dari dinas Pendidikan Provinsi Banten.

“Tiga faktor tersebut yang menggugah hati saya untuk kembali mengikuti kontestasi politik di tahun 2024 untuk bisa mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Banten,” Kata Beben panggilan akrab Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Serang. (Mal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *