Ini Janji Aktivis Sekaligus Wakil Ketua 1 DPW Ormas Badak Banten, Rizwan Akan Bela Masyarakat Jayasari Dari Penindasan

Berita Utama, Daerah180 Dilihat

LEBAK-ATARAKYAT.ID

Rizwan Janji, akan dampingi masyarakat Desa Jayasari, sampai titik darah penghabisan, jika tuntutan mereka tidak di penuhi.

Pasca gelaran aksi Jilid 1, Rizwan bersama sejumlah Ormas dan Lembaga, agendakan Aksi Demo jilid ll, dengan membawa massa yang lebih besar dari aksi sebelumnya.

Karena selama ini, kami anggap Pemerintahan Kabupaten Lebak, masih berdiam diri, walau semua mengetahui, kalau masyarakatnya tertindas, oleh oknum yang tak bertanggungjawab.

Hal ini di sampaikan Rizwan kepada media, via whatsapp, Minggu/08/10/2023.

“Saya bersama sejumlah Ormas dan LSM, akan terus bergerak maju, dan akan terus mengadakan aksi turun ke jalan, selama tuntutan warga Jayasari yang menjadi korban keserakahan oknum tersebut belum terselesaikan,” Ungkap Rizwan.

“Tentunya kami akan menggelar Aksi – aksi berikutnya, dengan ribuan massa, agar Pemerintah Daerah Lebak tidak terus- menerus menutup mata dan telinga ,supaya segera merespon, serta menempuh upaya-upaya penyelesaian , sesuai aturan yang berlaku,” jelasnya.

“Ini fakta, sebagian masyarakat Jayasari sudah jelas tertindas, tapi mana peran Pemerintah Lebak sebagai pemangku Kebijakan, malah seolah menganggap, Lebak sedang baik-baik saja.” Tandas Rizwan.

Rizwan Comrade mengaku, dengan jumlah masa pada aksi jilid dua, akan mengepung Pemerintah Kabupaten Lebak, yang selama ini buta terhadap persoalan konflik agraria.

“Kami akan mengepung Pemerintah Kabupaten Lebak, yang selama ini buta, terhadap permasalahan konflik agraria, yang terjadi pada masyarakat nya sendiri,
khususnya terkait penyerobotan tanah di Jayasari,”ujar Rizwan.

“Harapan saya, kembalikan hak-hak masyarakat Jayasari atas apa yang telah di rampas oleh oknum tanah tersebut.”pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *