Melalui Program Unggulan, Medi Subandi Resmi Jadi Bacaleg Partai Golkar DAPIL 3 Kabupaten Serang

Politik147 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Serang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Serang resmi mendaftarkan 50 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Serang Provinsi Banten pada Minggu (14/5).

Iring- iringan menggunakan becak saat mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang, Medi Subandi yang berkiprah di dunia politik sejak tahun 2010 di Partai Golkar Kabupaten Serang tentunya sudah tidak diragukan lagi untuk mendongkrak perolehan suara dan meraih kursi di pileg tahun 2024 mendatang.

“Melalui program- program yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Serang khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil 3) yaitu di Kecamatan Pamarayan, Cikeusal, Bandung, Petir, Tunjung Teja,dan Kecamatan Baros,” ungkap Medi.

Selain berkiprah dikancah politik, Medi Subandi juga aktif di organisasi Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Serang dan Ormas Pendekar Banten PPPSBBI Korda 2 Kabupaten Serang selaku Sekertaris Umum.

Dengan kemampuannya yang terus meningkatkan dan mengembangkan seni budaya pencak silat sehingga beberapa binaan Paguronnya melalui IPSI Kabupaten Serang menjadi juara 1 di tingkat dunia mewakili Negara Indonesia dan Kabupaten Serang.

Medi Subandi mengatakan memberanikan diri untuk maju dan bertarung dipemilu 2024 menjadi Bacaleg Partai Golkar di Dapil 3 (Tiga) Kabupaten Serang dengan mengucap Bismillah dan mempunyai keinginan untuk memberi lebih banyak manfaat kepada masyarakat.

Advertisement
“Beberapa program unggulan yang akan saya prioritaskan seperti fasilitasi padepokan pencak silat dan sanggar seni budaya. Karena Banten melekat dengan seni budayanya, yang akan menjadikan kabupaten Serang yang lebih maju dan mandiri. Apalagi program ini adalah aspirasi dari para pendekar dan pelaku seni,” katanya pada ‘ATARAKYAT. ID Minggu (14/5/2023).

“Tak hanya itu, saya juga akan memprioritaskan program untuk memfasilitasi sarana prasarana keagamaan, yang merupakan amanah dari para kiayi dan ulama di Serang,” lanjutnya.

Ia mengatakan melalui program unggulan lainnya yang disusung seperti Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), jaminan kesehatan, UMKM, infrastruktur serta membangun SDM agar bisa melahirkan peningkatan ekonomi kreatif,” lanjutnya.

“Dengan konsolidasi dan komunikasi politik kepada masyarakat di Dapil 3, saya yakini Partai Golkar Kabupaten Serang menjadi pemenang pemilu di tahun 2024 mendatang. Partai Golkar lahir dari rakyat, hadir untuk rakyat, bekerja demi rakyat,” tutup Medi (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *