“Setapak Perubahan” Semarak Bhayangkara ke 78, Masyarakat Aceh Timur Diajak Ramaikan Berbagai Lomba

Advetorial94 Dilihat

Banda Aceh, Atarakyat.id – Mabes Polri menggelar berbagai kegiatan perlombaan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang.

Lomba dengan tema “Setapak Perubahan” itu dibuka untuk umum, TNI, Polri, Pelajar, Mahasiswa, Wartawan hingga anak-anak dengan berbagai hadiah menarik yang akan diperebutkan. Adapun lomba yang digelar diantaranya kreasi TikTok, Film Pendek, Infografis, Fotografi, Cerpen, Artikel Jurnalistik, Video Edukasi, Mendongeng, Karikatur, dan Pembuatan Lagu.

Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Agusman Said Nasution, S.H, mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Aceh Timur untuk mendaftarkan diri dan mengikuti lomba yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang.

“Ayo ikuti Lomba Setapak Perubahan dalam rangka Semarak Bhayangkara ke-78. Tunjukkan kreasi masyarakat Aceh Timur yang terbaik,” katanya, Rabu (12/6/2024).

“Pendaftaran bisa diakses di website https://tribratanews.polri.go.id/, tanpa dipungut biaya apapun, dan informasi berbagai lomba di instagram, Facebook dan media sosial Polres Aceh Timur lainnya,” terang Nasution, seraya menambahkan pendaftaran dimulai sejak tanggal 7 Juni hingga 25 Juni 2024, pungkasnya. (MsK/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *