Waka Polres Cilegon dan PJU Polres Cilegon anjangsana ke Purnawirawan

Advetorial96 Dilihat

 

CILEGON – ATARAKYAT.ID

Cilegon – Pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2024 waka Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf berserta PJU dan Bhayangkari melaksanakan Anjangsana ke Purnawirawan dan personil Polres Cilegon yang sakit.

*kegiatan Anjangsana ini merupakan bentuk kegiatan silahturahmi agar mempererat hubungan baik dengan purnawirawan di lingkungan POLRI serta menyambut HUT Bhayangkara ke-78*.

Waka Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf membenarkan bahwa Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 kembali hari ini Polres Cilegon Polda Banten menggelar kegiatan penyaluran Bantuan Sosial kepada Purnawirawan dan Warakawuri serta personil Polres Cilegon yang sakit.

Pemberian bantuan sosial sendiri merupakan salah satu bentuk Kepedulian institusi kepada para purnawirawan Polri yang telah berdedikasi saat masih aktif bertugas di Kepolisian serta personil Polres Cilegon yang sakit.

“Ditengah usia Polri yang telah menginjak 78 Tahun, dan kedepan semakin bertambahnya umur institusi Kepolisian tentunya kita tidak akan pernah lupa dedikasi para purnawirawan yang dulunya mengabdi di institusi Kepolisian”ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat khususnya membantu meringankan beban hidup masing-masing purnawirawan.

Selain itu kunjungan ini juga menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi Institusi kepada para Purnawirawan khususnya.

Adapun purnawirawan yang di kunjungi KOMPOL Yohanes,AIPTU Suhandra dan personil Polres Cilegon IPTU Andi Aas Mario karna kecelakaan pada saat melaksanakan dinas.

“Anjangsana dan pemberian bantuan ini merupakan kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan. maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para senior-senior ini yang telah memberikan dedikasinya dulu selama masih aktif bertugas” tutupnya. (Her/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *