H. Oong Syahroni, Kita Mempunyai Kader Terbaik Bangsa Andra Soni untuk Maju di Pilgub Banten 2024 Dalam Rapat Pleno DPC Gerindra Lebak

Advetorial118 Dilihat

BANTEN – ATARKYAT.ID

Lebak – Gelaran rapat konsolidasi dan Pleno Partai Gerindra DPC GERINDRA Lebak di hotel Mutiara, Cempa, Kalanganyar, Lebak, Banten, pada hari Kamis 30 Mei 2024.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Andra Soni Ketua DPD Provinsi Banten, H. Oong Syahroni Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) DPD Provinsi Banten, Ketua DPC Kabupaten Lebak dan jajarannya, serta pengurus PAC se-kabupaten Lebak.

Pada rapat konsolidasi dan pleno tersebut semua pengurus DPC Lebak dan seluruh PAC menyatakan dukungannya pada ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni untuk maju sebagai Calon Gubernur Banten pada Pilkada 2024.

Ketua DPD Banten Andra Soni mengatakan,”Partai Gerindra adalah merupakan garis partainya jelas, dan pimpinan ditingkat pusat telah memberikan arahan kepada seluruh pengurus partai disemua tingkatan, bahwa DPD Banten harus ikut meramaikan atau memeriahkan dan memenangkan Pilkada,” Jelas Andra.

“Dan kami telah membangun komunikasi dengan semua pihak dan semua partai, Alhamdulillah semua masih cair, semua juga masih menguji diri masing-masing, dan saat ini kami juga sedang melaksanakan survey, juga partai-partai lain pun sama dan kita akan melihat survey tersebut yang nantinya kita punya gambaran, apakah kita diterima oleh masyarakat?,” pungkasnya.

“Untuk Pilkada Banten, kami pengurus DPC, PAC dan Ranting harga mati untuk pak Andra Soni, karena beliau adalah kader terbaik partai Gerindra di Banten,” ujar Bambang ketua DPC Gerindra Lebak dalam sambutannya.

H. Oong Syahroni Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Banten saat diwawancarai mengatakan,”hari ini kita sedang laksanakan tahapan rekonsiliasi dan konsolidasi dalam rangka mempersiapkan Pilkada 2024 pada bulan November. Tahapan itu yang kita bangun komunikasi antara partai politik, termasuk rapat konsolidasi dengan jaringan partai yang pada akhirnya akan mengerucut siapa kader terbaik bangsa yang akan kita usung, baik pilkada kabupaten maupun Pilgub yang akan datang,” katanya.

“Jadi hari ini kita kan partai pemenang, kita akan menunjukan jati diri kita yang selama ini menjadi pengusung, menjadi pendukung, dan hari ini kita akan mengusung kader terbaik bangsa termasuk calon gubernur, artinya kita mempunyai kader terbaik di Partai Gerindra yakni Pak Andra Soni yang sekarang ini ketua Dewan, ketua DPD Provinsi Banten yang menurut kacamata kami para kader adalah beliau kader yang mumpuni untuk kedepan agar bisa mencalonkan diri menjadi Gubernur Banten dan bisa membawa Banten lebih baik,’ tegas H. Oong Syahroni.

“Makanya hari ini dukungan terus mengalir tidak hanya dari jaringan struktur partai, dari relawan-relawan, akar rumput, termasuk dari beberapa kelompok masyarakat, terbukti hari ini lahir relawan-relawan dibeberapa daerah ternyata luar biasa, dan kita apresiasi itu atas dukungan masyarakat kepada bapak Andra Soni,” pungkas Ketua BAPILU DPD Gerindra Banten. (Yans/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *