Aliansi Peduli Selat Sunda (APSS) Berunjuk Rasa di PT. Surya Timur Line Kota Cilegon Banten

Advetorial288 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Cilegon – Unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Peduli Selat Sunda (APSS) di PT. Surya Timur Line ((STL) di kota Cilegon Banten, pada kamis tanggal 30 Mei 2024. APSS merupakan gabungan 16 organisasi yang berada di wilayah Merak, Cilegon, Banten.

Unjuk rasa ini menyampaikan perihal ketidakpuasan atas pemberhentian sepihak karyawan PT. STL dan menuntut pihak Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai Danau dan Ferry (GAPASDAF) yang isinya meminta pihak GAPASDAF untuk segera menyikapi tuntutan yang disampaikan oleh APSS.

M. saban sebagai koordinator pengunjuk rasa menjelaskan kepada awak media,” bahwa terkait perihal pemberhentian sepihak tersebut telah diadukan kepihak dinas tenaga kerja kota Cilegon dan dinas ketenagakerjaan propinsi Banten, namun banyak dalih yang mereka katakan seakan tidak menyikapi aduan tersebut,” ujarnya.

Dan dalam wawancara terpisah oleh awak media pihak GAPASDAP Togar Napitupulu memberikan keterangan, bahwa pihaknya akan berusaha menemui pihak perusahaan agar permasalahan cepat selesai.

M. saban menegaskan,”kami akan melakukan aksi demo kembali dengan mengerahkan lebih banyak masa dalam 5 hari kedepan, bilamana penyampaian aksi kami masih tidak ditanggapi,” pungkasnya. (Yos/Her/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *