Cipta Kondisi, TNI-Polri Apel Gabungan dan Patroli Bersama Setiap Malam Minggu

Advetorial235 Dilihat

Takalar, Atarakyat.Id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Takalar, TNI-Polri rutin melaksanakan apel gabungan dan Patroli bersama setiap malam Minggu oleh Polres Takalar, Kodim 1426/Takalar dan Subdenpom XIV/1-1 Takalar. Sabtu, 20/04/2024 (malam).

Patroli gabungan diawali dengan apel pengecekan yang dipimpin KBO Sat Samapta Ipda Syaifullah Yusran, diikuti sekitar 29 personel gabungan Patroli yang bertempat di Lapangan Apel Polres Takalar Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Tujuan dilaksanakannya patroli gabungan sebagai bentuk dan upaya aparat keamanan untuk menekan angka kejahatan dimalam hari serta menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Takalar.

Kegiatan Patroli meliputi tempat keramaian masyarakat dan tempat yang di anggap rawan gangguan Kamtibmas guna mengantisipasi Sajam, Narkoba, Miras dan Tindak Pidana lainnya

Dalam pelaksanaannya, Personel Patroli aktif memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar tetap aman dan kondusif. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *