DPP Ormas Jarum Menggelar Milad Ke X Dan Terpilihnya Rusyadianto (Abah Rus) Sebagai Ketua Umum Secara Aklamasi

Berita190 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Lebak – DPP Ormas Jarum menggelar acara Milad Ke X, pada hari Sabtu Maret 2024 di desa Calung Bungur, kecamatan Sajira, kabupaten Lebak, Banten.

Dalam rangkaian acara Milad ke X Ormas Jarum diisi acara pemilihan Ketua Umum Ormas Jarum, dimana setelah berpulangnya almarhum H. Nunung Hidayat, kursi kepemimpinan Ormas Jarum secara de jure belum ada.

Seluruh Korcam dan anggota Ormas Jarum se-kabupaten Lebak menghadiri dan memilih Rusyadiyanto secara aklamasi menjadi Ketua Umum Ormas Jarum.

Acara tersebut dihadiri oleh Muspida, Muspika, dan tamu undangan, serta seluruh jajaran dan anggota Ormas Jarum se-kabupaten Lebak.

Anwar Sopian mengatakan,” selamat atas terpilihnya Abah Rus menjadi Ketum Ormas Jarum, semoga kedepan Ormas Jarum bisa meneruskan perjuangan almarhum Abah Nunung, dan terus menjadi Ormas yang bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat, khususnya di kabupaten Lebak,” ungkap Anwar.

Lebih lanjut,” sosok Abah Rus merupakan figur yang cocok untuk memimpin Ormas besar seperti Ormas Jarum tersebut, terlebih beliau merupakan Dewan penasehat Media Kabardaerah.Com,” imbuhnya.

Acara tersebut sangat meriah dalam dan dalam sambutan ketua umum Ormas Jarum terpilih, yakni Abah rusyadianto mengajak semua jajaran kepengurusan se-kabupaten Lebak harus mengedepankan sosial kontrol dan kegiatan sosial, dan semoga kedepannya ormas jarum bisa berkembang dan lebih solid, serta bersinergi dengan pemerintahan kabupaten Lebak, agar lebih maju dan sejahtera rakyatnya. Paparnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *