Libur Nyepi, Polres Gowa Siaga Personel Pengamanan

Advetorial, Nasional95 Dilihat

GOWA–ATARAKYAT.ID

Gowa- Meskipun hari ini diperingati sebagai libur perayaan Nyepi, Polres Gowa tetap menjaga kewaspadaan dengan menyiagakan puluhan personelnya. Mereka terlihat berkumpul di lapangan Apel Ashabur Rifky Polres Gowa pada pagi ini untuk melaksanakan Apel siaga, Senin (11/03/2024) Pagi.

Kabagops Polres Gowa KOMPOL Darwis Daud Poku, S.H., didampingi oleh Kasiwas dan beberapa Perwira lainnya memimpin langsung pengecekan personel Satgas yang terlibat dalam Surat Perintah Siaga Kamtibmas.

Dalam arahannya, Kabagops menegaskan bahwa penggelaran personel dilakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga ketertiban umum.

“Hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi potensi gangguan ketertiban di wilayah hukum Polres Gowa selama masa liburan,” ujar Kabagops.

Selain itu, Kabagops menekankan pentingnya pengecekan tahanan dan memastikan keamanan Mako. Para personel juga diminta untuk melakukan patroli di pemakaman terkait dengan kunjungan ziarah kubur warga.

Dengan langkah-langkah ini, Polres Gowa berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama liburan Nyepi, menjaga ketertiban dan mengantisipasi potensi Kamtibmas yang dapat terjadi

Red.(Suandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *