Personel Satlantas Polres Pandeglang Bagikan Stiker dan Leaflet Operasi Keselamatan Maung 2024

Berita164 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Pandeglang, 06 Maret 2024 – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang tidak hanya mengandalkan spanduk sebagai sarana kampanye keselamatan berkendara. Pada Rabu (06/03/2024), mereka juga aktif membagikan sejumlah stiker dan leaflet kepada pengendara di sekitar wilayah.

Stiker dan leaflet yang dibagikan mengandung pesan edukasi serta anjuran penting terkait keselamatan dan keutamaan saat berlalu lintas. Menurut Kapolres Pandeglang, AKBP Oki Bagus Setiaji,S.H., S.I.K., M.Si, upaya ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara, guna menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas yang optimal.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Made Hendra Kusumanata, menekankan pentingnya partisipasi semua pihak dalam mewujudkan tujuan tersebut. “Mari bersama-sama menjaga keamanan serta kenyamanan saat berkendara agar terciptanya Kamseltibcarlantas yang diharapkan,” ujar Ipda Mohamad Irfan Fauzi, Kanit Kamsel Polres Pandeglang.

Dengan langkah-langkah proaktif ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara semakin meningkat di kalangan masyarakat Pandeglang. Keselamatan berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama, dan melalui kerjasama semua pihak, tujuan keselamatan dalam berlalu lintas dapat tercapai dengan lebih baik.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *