Kabaharkam Polri Didampingi Kakaknya “Daeng Manye” Dan Dua Adiknya Ziarah Kubur Di Takalar

Berita202 Dilihat

TAKALAR–ATARAKYAT.ID

Takalar- Daeng Manye Bersama Kabaharkam Polri Serta Kedua Adiknya Ziarah Kubur Di Takalar Jelang Ramadhan

|| Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komisaris Jenderal Polisi Fadil Imran melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar, Maros, Gowa, dan Takalar (Mamminasata), Sulawesi Selatan (Sulsel).(5/3/2024).

Menjelang Ramadan dan Idul Fitri ini, selain kunjungan kerja di beberapa titik, Komjen Fadil Imran juga berziarah ke kuburan Kakek leluhur dan kedua orang tuanya yang terletak di Takalar yakni di Kelurahan Sombala Bella Kecamatan Pattallassang dan didaerah Gowa di Dusun Kaluarrang Desa Manjapai Kec. Bontonompo Selatan.

“Nama kedua Saya diambil dari nama kakek yakni Daeng Timung, karena itu sudah menjadi tradisi suku Makassar, jika posisinya cucu maka mengambil nama panggilan daeng dari Kakeknya”, jelas Komjen Fadil Imran.

Ziarah kubur jelang ramadhan ini, H. Mohammad Firdaus Daeng Manye sebagai Kakak tertua dari Komjen Fadil, juga hadir berziarah kedua adiknya yakni Hj. Husniah Talenrang dengan H. Faisal Irfan Daeng Malu, serta keluarga besarnya dari Takalar dan Gowa.

Diketahui, kakak dari Kabaharkam Komjen Fadil Imran, bakal maju dalam perhelatan demokrasi pilkada Takalar di tahun 2024, Daeng Manye sapaan akrab kakak kandung Komjen Fadil itu, sudah gencar melakukan sosialisasi sejak 2 tahun terakhir ini di ratusan titik di sebelas kecamatan yang ada di Takalar.

Daeng Manye yang masih aktif sebagai Presiden Direktur PT. Telkom Property di Jakarta, hadir kembali di Takalar dengan membawa jargon/tagline “Pulang Kampung Bangun Takalar” yakni Harapan baru menuju Takalar Baru.

Tak hanya itu, sejauh ini Daeng Manye melalui komunitas dan timnya yakni Sahabat Takalar, Brigade Daeng Manye, tim Brigade Keluarga Daeng Manye, serta komunitas lainnya telah terbentuk dan sudah memiliki posko pemenangan, sehingga makin memperlihatkan keseriusan beliau maju dalam pesta demokrasi pilkada Bupati Takalar 2024 mendatang. (*)

Red.(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *