*DEMOKRAT BANTEN OPTIMIS RAIH KURSI PIMPINAN DPRD KAB.SERANG*

Berita62 Dilihat

BANTEN–ATARAKYAT.ID

Partai Demokrat masih merasa optimis dapat memperoleh kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Serang dari hasil Pemilu 2024. Selain itu, wajah-wajah baru juga diprediksi akan mengisi kursi DPRD Kabupaten Serang ditengah anggota DPRD Incumbent dari Partai Demokrat.

Ketua Bappilu DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Azwar Anas mengatakan, saat ini pihaknya masih mengawal hasil penghitungan suara yang dilakukan jajaran KPUD Kabupaten Serang dan dia optimis partai Demokrat memperoleh hasil suara sesuai target.
“Saat ini, kami dari Partai Demokrat terus memantau perolehan hasil suara di semua dapil yang ada di Provinsi Banten dan untuk kabupaten Serang kami optimis memperoleh kursi pimpinan ,”katanya kepada kabardaerah.com, Sabtu (24/2/2024).

Ia menjelaskan, jika melihat perolehan hasil suara saat ini, diprediksi wajah-wajah baru yang akan mengisi kursi DPRD kabupaten Serang diantaranya : Azwar Anas, Budiman dan Ubaidillah, sedangkan dewan Incumbent yang diprediksi akan duduk kembali diantaranya : H. Juhri, Eki Baihaki dan Riki Suhendra. Namun demikian, pihaknya menghormati tahapan pemilu yang sedang berlangsung, yakni rapat pleno penghitungan hasil suara ditingkat kecamatan dan menghimbau untuk menjaga pemilu aman dan damai sehingga kondusivitas kabupaten Serang terjaga.

( AG/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *