Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik, Ini Harapan Kapolres Gowa

Nasional27 Dilihat

GOWA–ATARAKYAT.ID

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K menghadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik Kabupaten Gowa di Jalan Hos Cokrominoto, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (26/2)

Selain Kapolres Gowa, turut hadir Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Mallagani, dan Forkopimda Kabupaten Gowa, beberapa PJU Polres Gowa serta tamu para undangan dari instansi terkait lainnya.

Kegiatan Soft Launching Mall Pelayanan Publik tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL.

Bupati Gowa Adnan Purichta IYL dalam sambutannya menuturkan, bahwa kehadiran Mall Pelayanan Publik ini untuk betul-betul melayani keseluruhan masyarakat Kabupaten Gowa.

“Semoga kehadiran Mall Pelayanan Publik ini dapat betul-betul masyarakat dapat terlayani dengan benar. Seperti masyarakat yang ada di dataran tinggi juga bisa terlayani di Mall ini,” ungkap Bupati Gowa.

Dirinya berharap Mall Pelayanan Publik ini jangan hanya baik difisiknya saja, namun Bupati Gowa berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada keseluruhan masyarakat Kabupaten Gowa.

Hal senada juga dikatakan Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak. menyampaikan bahwa dalam Mal Pelayanan Publik ini juga kita tempatkan petugas dari Polres Gowa serta sarana dan prasaranya bagi masyarakat yang akan membuat Laporan Polisi Model C, SKCK, SIM dan Juga pelayanan identifikasi pembayaran pajak Kendaraan.

“Dan harapan saya dengan adanya Mal Pelayanan Publik ini pelayanan terhadap masyarakat terutama yang menyangkut pelayanan dari Kepolisian dapat terlayani dengan lebih baik lagi,” Tambah Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak.

Red.(Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *