Patroli Gabungan Satgas Preventif Ops Mantap Brata Dalam Rangka Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024 Takalar

Nasional79 Dilihat

TAKALAR–ATARAKYAT.ID

Demi terpeliharanya rasa aman jelang Pemilu 2024, Satgas Preventif Ops Mantap Brata (OMB) melaksanakan Patroli gabungan bersama unsur TNI guna Cipta Kondisi pada Wilayah Hukum Polres Takalar, Sabtu malam akhir pekan (3/2/2024).

Patroli dipimpin Kasat Samapta AKP H. Basri yang juga selaku Kasatgas Preventif Ops Mantap Brata, diawali dengan pelaksanaan apel guna pengecekan kesiapan personil.

Patroli ini menyasar Pertokoan, Perkantoran, objek vital, Pasar, dan sejumlah titik keramaian yang dinilai rawan gangguan Kamtibmas.

Dalam giat ini, Personel gabungan Satgas Ops menyambangi Gudang Logisitik Pemilu 2024 yang berlokasi di Gedung Islamic Centre Jalan Jendral Sudirman Takalar, dalam rangka mengecek kesiapsiagaan Personel yang melaksanakan giat pengamanan pada gudang logistik Pemilu.

Personel jugamelaksanakan Patroli pada kantor Kantor KPU Kabupaten Takalar, guna memastikan Situasi Kamtibmas tetap terjamin jelang Pemilu 2024.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kabag Ops Kompol mengatakan, Personel OMB rutin menggelar Patroli Cipta Kondisi di malam hari guna memastikan rangkaian proses Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan aman dan lancar serta bebas dari potensi ancaman ataupun gangguan keamanan.

“Patroli ini, dilaksanakan untuk memastikan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Takalar, dan terciptanya lingkungan yang aman”, katanya.

Kompol Idrus berharap Patroli Cipta Kondisi melalui giat Patroli dalam rangka Cipta Kondisi jelang Pemilu 2024 ini mampu memberikan dampak yang baik bagi situasi Kamtibmas, dapat mengurungkan niat para Pelaku kejahatan dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Red.(Suandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *