Kapolda Banten Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolres Serang

Berita179 Dilihat

SERANG–ATARAKYAT.ID

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Serang yang digelar di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Senin (29/01).

Jabatan Kapolres Serang diserahterimakan dari AKBP Wiwin Setiawankepada AKBP Chandra Sasongko.

Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. “Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKBP Wiwin Setiawan yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang sangat baik selama menjabat Kapolres Serang dan selamat kepada AKBP Chandra Sasongko yang mendapat jabatan sebagai Kapolres Serang yang baru,” ucapnya.

“Selama ini Polres Serang mampu menjaga Harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Serang tentunya keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kemampuan Kapolres dan personel Polres Serang,” kata Abdul Karim.

Guna membangun sinergi dengan semua pemangku kepentingan, Kapolda berharap kepada pejabat baru agar dapat meneruskan kinerja baik yang sebelumnya telah dilakukan pejabat lama. “Dengan bekal pengalaman yang saudara miliki, saudara dapat memimpin satuan kerja ke arah yang lebih baik,” ujar Abdul Karim.

Kegiatan sertijab selain sebagai instrumen pembinaan sumber daya manusia, juga menjadi media untuk meningkatkan kualitas kinerja dan menjaga keberlanjutan program kerja yang telah ditetapkan. “Momentum ini dapat menjadi wahana untuk memperluas pengalaman. Memperkuat komitmen dan meningkatkan kemampuan, serta memacu motivasi dalam menjalankan tugas dan memimpin satuan kerja dibawahnya,” tutupnya (Bidhumas).

( Fery/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *