PJBN Menggelar Kirab Pemilu Damai Tahun 2024

Advetorial57 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.COM

Pandeglang – Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), Menggelar Pawai Pemilu Damai yang dihadiri, tokoh-tokoh besar dan  ribuan anggota PJBN yang berada di Provinsi Banten, bahkan tidak sedikit hadir juga anggota PJBN dari luar wilayah Banten untuk ikut meramaikan Pawai Pemilu Damai 2024 ini.

Acara tersebut dihadiri tokoh-tokoh besar, seperti Prabu Siliwangi, Ketua Umum sekaligus Pendiri Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) KH. TB. SANGADIAH, MA. atau yang akrab disapa Abah Sepuh, Pemeran Prabu siliwangi KETUA HARIAN PJBN (RATU AGENG REKAWATI.KD.SE.,ME, POLSEK PANDEGLANG, KORAMIL PANDEGLANG BAWASLU PANDEGLANG, KPU PANDEGLANG, serta dihadiri pula oleh Muspika Kabupaten Pandegalang dan tokoh-tokoh masyarakat sekitar.

Masyarakat sangat antusias dengan gelaran tersebut, dan ribuan anggota PJBN yang dinahkodai Abah Sepuh tumpah ruah dalam rangka mensukseskan Pemilu Damai di tahun 2024.

Dan tak ketinggalan Ibu Ratu Ageng Rekawati selaku Ketua harian menghimbau dan mengajak seluruh masyaraka provinsi Banten untuk sukseskan Pemilu yang sebentar lagi  akan dilaksanakan.

 

PJBN siap membantun TNI POLRI dalam mensukseskan Pemilu di Tahun 2024 ini, supaya tertib, kondusif, dan damai.

 

Ketua Harian DPP PJBN Hj. Ratu Ageng Rekawati atau yang akrab disapa Bunda Reka menyampaikan,”kepada seluruh anggota PJBN supaya bisa ikut berpartisipasi untuk membantu pengamanan dan  bermitra dengan TNI dan POLRI di Tiap-tiap TPS di daerahnya masing-masing, agar Pesta demokrasi rakyat ini berjalan sesuai harapan kita semua,” ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *