Polsek Pandeglang Tingkatkan Patroli Gabungan, Cegah Kejahatan 3C di Wilayah Rawan

Berita7 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Personel dari Polsek Pandeglang, Koramil Pandeglang, dan Pol PP Kabupaten Pandeglang melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri di wilayah hukum Polsek Pandeglang pada Sabtu malam, tanggal 16 Desember 2023. Patroli ini dilakukan dalam rangka meningkatkan keamanan dan mengantisipasi tindakan kriminalitas, khususnya 3C (curas, curat, dan curanmor) di jalur rawan kriminalitas.

Kapolsek Pandeglang, Kompol Didik Sulistya Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Bripka M.Ima Deni,S.H. Menurutnya, patroli gabungan merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pandeglang.

“Patroli gabungan TNI-Polri ini adalah upaya nyata kami untuk meningkatkan kehadiran di lapangan, sekaligus mengantisipasi potensi tindak kriminalitas dan gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Pandeglang,” ujar Bripka M.Ima Deni.

Kegiatan patroli bersama ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat setempat. Dengan sinergi antara TNI, Polri, dan Pol PP, diharapkan dapat menciptakan keadaan yang lebih aman dan tertib.

“Patroli gabungan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI/Polri, menciptakan kondisi yang aman, dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,” tambah Bripka M.Ima Deni.

Kepolisian Pandeglang mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan keamanan bersama dengan memberikan informasi dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan. Dengan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman untuk semua.( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *