Ketua Ikatan Keluarga Minang Maja( ikm )Arifin Montela ,Menggelar Acara Pengukuhan Sekaligus Pelantikan Ikatan Minang (IKM) Digedung Serba Guna (GSG) Kecamatan Maja Kabupaten Lebak.

Berita78 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

 

Dalam acara pengukuhan ikatan keluarga Minang kecamatan Maja kabupaten Lebak dihadiri oleh Kapolsek Maja bapak Kompol tri,SH sutrisno dan dari danramil Maja kapten infantri,H Achmad Yani dan juga camat Maja yaitu bpk Edi nurhedi s.sos
Ketua IKM Maja Arifin montela
dan ketua MUI Maja KH makhum saupi beserta anggota IKM dari beberapa DPC DPAC propivisi Banten.Minggu(17/12/23)

Dalam sambutannya juga Kapolsek maja Kompol tri Sutrisno.SH menambahkan untuk menjaga keutuhan dalam membangun suatu organisasi dan kekompakan didalam paguyuban antar anggota ikatan keluarga Minang (IKM).

Camat Maja bpk Edi nurhedi s.sos juga menegaskan harus menjunjung tinggi nilai nilai kekompakan antar suku dan saling menghargai sesama organisasi yang ada diwilayahnya khususnya dikecamatan Maja kabupaten Lebak.

Dalam kesempatan itu pula danramil Maja kapten infatri H Ahmad Yani bersenda gurau dan bertatap ramah bersama anggota ikatan keluarga Minang (IKM).

Dalam kesempatan wawancara bersama awak media ketua ikatan keluarga Minang kecamatan Maja kabupaten Lebak ,Arifin montela juga menambahkan sangat bahagia dan terkesan telah terbentuk IKM diwilayahnya khususnya dikecamatan Maja kabupaten L diebak Banten dan tegasnya lagi di pantau terus menerus, dalam sambutannya mengatakan pihaknya akan melakukan berbagai agar terciptanya keluarga IKM yg harmonis pungkasnya.( Nur/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *