Tekan Gangguan Kamtibmas , Personel Satsamapta Polres Serang laksanakan Strong Point Sore

Berita10 Dilihat

SERANG–ATARAKYAT.ID

Polres Serang – Satsamapta Polres Serang Polda Banten laksanakan Comander Wish Kapolres Serang Program Gema Cidurian Poin satu “Silat Golok” turunkan personel untuk melaksanakan Strong Point sore dengan melakukan Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas sore hari, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kemacetan arus lalulintas yang disebabkan oleh padatnya pengguna jalan yang pulang kerja menuju kearah kota Serang senin (04/12/2023) .

Adapun untuk titik pengaturan arus lalulintas yaitu persimpangan di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande yang terjadi kepadatan arus lalulintas, maka personel Sat Samapta akan melakukan pengaturan lalulintas.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan melalui Kasat Samapta Polres Serang Iptu Eka Jatnika mengatakan kegiatan Penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas ini sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, baik di pagi hari maupun di sore hari di saat jam keberangkatan maupun kepulangan kerja karyawan kata Kasat Samapta.

Lebih lanjut Eka Jatnika mengatakan harapan kami dengan adanya personel di lapangan maka masyarakat akan merasakan kenyamanan saat beraktifitas di luar ujar Eka Jatnika.

“Jika masyarakat mengalami kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi silahkan untuk menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Call Center kepolisian di *Layanan Polisi 110* tutupnya.”

( Pery / Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *