Lantamal IV Gelar Bakti Sosial dan Donor Darah Dalam Rangka Hari Armada 2023

Nasional79 Dilihat

BATAM–ATARAKYAT.ID

BATAM – Lantamal IV menggelar kegiatan bakti sosial dan donor darah dalam rangka hari armada 2023, bertempat di Mako Lantamal IV Batam, Jumat, (1/12/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin Panglima Koarmada RI Laksamana Madya TNI Herru Kusmanto, S.E., M.M., M.Tr.Opsla beserta Ketua PG Jalasenastri Armada RI Ny Yayuk Heru Kusmanto di Mako Koarmada RI di Jakarta.

Kegiatan ini juga secara serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dan serta turut diikuti secara virtual di Batam oleh Komandan Lantamal IV Laksmana Pertama TNI Tjatur Soniarto, CHRMP., M.Tr. Opsla didampingi Ketua Korcab IV DJA I Ny. Erni Tjatur Soniarto serta diikuti seluruh PJU Kasatker di lingkungan Lantamal IV dan juga anggota Jalasenastri Korcab IV DJA I.

Laksma Tjatur menyebutkan “Kegiatan Bertemakan Koarmada RI peduli dan manunggal bersama rakyat untuk Indonesia maju ini, memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar Lantamal IV yang membutuhkan”.

“Kegiatan ini sekaligus merupakan Pencanangan Gempal Terbesar atau gerakan mako & komplek TNI AL bersih, tertib, & rapi serta pencanangan program wisata Angkatan Laut dan program gerakan senang ke pantai dan laut bersih (Pro kelasi) oleh Pangkoarmada RI”. Pungkasnya.

Peran serta dari Batalyon Marinir, Kepolisian dan Instansi TNI AD dan TNI AU di Batam, serta Anggota Jalasenastri Korcab IV juga membantu pengumpulan darah pendonor, yang nantinya akan disetorkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Batam. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *