Bertepatan Dengan 1 Muharam 1445 H, Koramil Kopo 0602 Resmikan Mushola Sekaligus Santunan Anak Yatim

Berita, Daerah2 Dilihat

SERANG , ATARAKYAT.ID

Koramil 0602 Kopo resmikan Mushola Al Ikhlas, yang di laksanakan dilingkungan Koramil 0602 tepatnya dijalan raya Maja kopo, Desa Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Banten Rabu (19/07/2023)

Turut serta di hadir dalam rangka peresmian Mushola Al Ikhlas Danrem 064 Brigjen TNI Abah Tatang Subarna, Dandim Kolonel ARM Catur Prastyo S.H. Danramil Kopo kapten Inf Sudarsono besama semua anggota, Camat Kopo, Camat Jawilan, Kapolsek Kopo yang di wakili para anggota, kepala Puskesmas Kopo, ketua MUI para kiyai para tokoh agama tokoh masyarakat para kepala Desa seKecamatan Kopo dan yang lainnya.

Danramil Kopo kapten Inf Sudarsono mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dan kepada Danrem 064 abah Tatang Subarna,”Alhamdulilahrobil alamin washolatu washolamu ala asrpil mursalin wa’ala alihi washohbihi ajma’in, saya ucapkan terimakasih banyak pada semua yang hadir, para alim ulama para kiyai para ustad para tokoh masyarakat, para anggota polsek Kopo, Camat Jawilan para kepala Desa seKecamatan Kopo, dan wabil khusus kepada Danrem 064 dan Dandim 0602 Serang yang mana pada hari Alhamdulillah bisa hadir dan bisa meresmikan Mushola Al Ikhlas, dan menyantuni anak yatim, “Ungkap danramil Kopo dalam sambutannya.

 

Masih Danramil Kopo menyampaikan, “Pembangunan mushola Karena di koramil ini beberapa tahun lalu jika mau salat sarananya terbatas. Sehingga ada pemikiran saya dan para anggota berkeinginan untuk membuat mushola, agara bisa lebih meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kami pada Allah Subhahu wata’ala dan untuk mengajak warga sekitaran Koramil,”Tutupnya(Nurjaman haji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *