Hendak Tawuran, Polsek Bojong Amankan Sejumlah Pemuda

Berita4 Dilihat

PANDEGLANG – ATARAKYAT.ID

Polsek Bojong – Guna mengantisipasi adanya terjadi tawuran anak pelajar, personil Polsek Bojong Polres Pandeglang telah mengamankan 5 Anak pelajar dari beberapa sekolah yang berbeda yang diduga akan melakukan tawuran di wilayah hukum Polsek Bojong, Minggu (04/06/2023).

Adapun 5 (lima) orang anak pelajar yang diamankan oleh personil Polsek Bojong ketika mendapat laporan dari warga Kampung Margamukti bahwa sekitar jam 14.30 wib ada anak remaja sedang berkumpul yang diduga akan melakukan aksi tawuran.

Anggota piket langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengamankan diantaranya 5 remaja sedangkan remaja lain melarikan diri, setelah dilakukan pemeriksaan kepada 5 anak remaja tersebut ternyata semuanya masih berstatus anak sekolah (pelajar) SLTA dan SLTP dari sekolahan yang berbeda-beda.

Adapun tindak lanjut dari Polsek Bojong, esok harinya akan dilakukan pemanggilan kepada para orang tua dan perwakilan guru sekolahnya untuk di adakan himbauan dan arahan untuk membuat surat pernyataan agar di kemudian hari tidak terulang kembali selanjutnya dikembalikan kepada keluarga.

Kapolsek Bojong AKP Kuswana mengatakan, “Dari kejadian ini kami dari Polsek Bojong memberikan himbauan dan pesan agar pihak orang tua pelajar ikut berperan untuk mengawasi anak-anaknya, berikan suri tauladan yang baik kepada anak agar dijauhkan dari perilaku menyimpang seperti kejadian hari ini.” pungkasnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *