Ratusan Kader Badak Banten Perjuangan Kab Tangerang , Meriahkan Halal Bihalal Sekaligus Melantik Ketua DPAC

Berita, Daerah5 Dilihat

 

Tangerang,ATARAKYAT.ID

Halal Bihalal Barisan Aktivis Dan Advokasi Keluarga Banten (BADAK BANTEN PERJUANGAN) Kabupaten Tangerang dan Pelantikan Ketua Ormas Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Mekar Baru, di Rumah Makan Sangu Akeul minggu (04/06/2023) , berlangsung meriah dengan dihadiri oleh ratusan kader Ormas Badak Banten Perjuangan. Acara tersebut menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama anggota Ormas di wilayah Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan anggota Badak Banten Perjuangan, di antaranya sebagai tuan rumah ketua DPC Kabupaten Tangerang Anthoni, Ketua Umum H. Eli Sahroni, Ketua Harian DPP Erot Rohman, Ketua DPC Tangsel Luki Wahyudi, Ketua DPC Lebak diwakili oleh Udin Dolar, Tamu kehormatan Jhon Suyitno, Pembina serta penasehat BBP Kabupaten Tangerang H Munadi SE, ketua Terumbu Banten Kab Tangerang Ali Rohman beserta tamu undangan dan Kader dan anggota Badak Banten Perjuangan.

Dalam sambutannya, Anthoni Ketua DPC Kabupaten Tangerang mengapresiasi antusiasme para anggota yang hadir dalam halal bihalal dan pelantikan tersebut. Ia mengemukakan bahwa peran serta anggota BBP sangat penting untuk memajukan dan mengembangkan Organisasi khususnya di Kabupaten Tangerang.

“Pelantikan Ketua DPAC Mekar Baru ini merupakan lanjutan dari perjuangan kita di Kabupaten Tangerang bersama di BBP untuk mewujudkan dan menjalankan VISI MISI organisasi”.

Ketua Harian DPP Badak Banten Perjuangan (BBP), Erot Rohman, menyampaikan visi, misi, serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Ormas Badak Banten Perjuangan di Kabupaten Tangerang. Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat pondasi organisasi, serta meningkatkan pemahaman anggota mengenai tujuan dan fungsi Ormas Badak Banten Perjuangan di masyarakat khususnya di kabupaten Tangerang, jelasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, H. Eli Sahroni, memberikan wejangan dan dorongan kepada seluruh anggota BBP agar terus memajukan Badak Banten Perjuangan (BBP) dan menjadi yang terdepan dalam membela kepentingan masyarakat

“Marilah kita kembangkan terus tali silaturahmi dan saling mendukung dalam rangka memajukan Ormas Badak Banten Perjuangan ini. Dengan kebersamaan kita, pasti akan lebih mudah mencapai tujuan yang mulia,” kata H. Eli Sahroni.

Acara Halal Bihalal Badak Banten Perjuangan Kabupaten Tangerang ini membuktikan bahwa silaturahmi tidak hanya sekadar tali persaudaraan, namun menjadi kunci harmoni demi kebaikan organisasi. sebuah gambaran bagaimana sinergi sosial dapat menjadi kekuatan dalam menjalankan agenda organisasi serta menggugah inspirasi dalam menciptakan perubahan yang signifikan, tutup Eli Sahroni.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *