Pemerintahan Desa Cipining Bersama Masyarakat Desa Setempat Melaksanakan Jumat Bersih

Pemerintahan25 Dilihat
LEBAK BANTEN- ATARAKYAT.ID
Pepatah mengatakan Kebersihan sebagian dari iman, itulah yang diterapkan oleh Pemerintahan Desa Cipining Kecamatan Curugbitung.
kegiatan Jumat bersih dengan  bergotong royong sudah menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh pemerintah Desa Ciping bersama masyarakat, hal ini dilakukan demi menjaga kebersihan lingkungan wilayah dan menciptakan Desa Cipning menjadi Desa bersih,sehat, indah dan tenteram, dalam kegiatan gotong royong tersebut selain dilakukan oleh Kepala Desa dan masyarakat turut hadir pula Camat Curugbitung serta  anggota Polsek dan juga  Koramil. Kecamatan CurugbitungJumat( 12/04/2023.
Menurut Endang Subrata Camat Curugbitung pada media ini.
” Kegiatan Jumat bersih ini menjadi kegiatan utama dalam setiap hari Jumat, bukan hanya di Desa Cipining saja kegiatan Jumat bersih dilaksanakan, tapi diseluruh Desa yang ada di Kecamatan Curugbitung melakukan kegiatan yang sama, hal ini dilakukan demi menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, indah dan nyaman, sebab dengan lingkungan yang bersih dan sehat otomatis masyarakat yang tinggal diwilayah tersebut akan menjadi nyaman dan tenteram. Paparnya.
Ditempat yang sama Kasta Kepala Desa Cipining membenarkan apa yang di ucapkan oleh Camat Curugbitung. Menurutnya.
” Menciftakan lingkungan bersih dan sehat bukan hanya tanggung jawab pemerintah Desa saja, tapi merupakan tugas dan tanggung kita semua khususnya bagi masyarakat yang tinggal diwilayah tersebut, karena dengan terciptanya lingkungan bersih dan sehat kita semua akan merasakan kenyamanan, pokok utamanya adalah kesehatan masyarakat akan lebih terjaga,, dari itu saya berharap kepada semua masyarakat untuk dapat menciptakan kebersihan lingkungan dan tetap membudayakan gotong royong, diwilayahnya masing-masing. Tuturnya.
(Skr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *