DPC PDIP Aceh Timur Gelar Silahturahmi Sekaligus Konsolidasi Rutin Bersama  Pengurus dan Para Caleg

Nasional2 Dilihat

ACEH TIMUR- ATARAKYAT.ID

DPC PDIP Aceh Timur Gelar Konsolidasi dan Silaturahmi Bersama Pengurus dan Para Caleg Aceh Timur di Kantor Sekretarian DPC PDIP Aceh Timur, Kamis 11 Mei 2023.

Rapat konsolidasi rutin ini tidak hanya dihadiri oleh caleg DPRK namun juga dihadiri oleh caleg DPRA dan DPR RI.

” Kegiatan konsolidasi rutin merupakan kalender  kegiatan  bulanan DPC Aceh Timur. Hari ini agenda membicarakan kesiapan berkas pendaftaran Caleg serta kendala kendala dalam persiapan berkas bagi caleg yang belum lengkap. Sekaligus hari juga setelah rapat konsolidasi ini kami akan mendaftarkan para caleg  ke KIP Aceh Timur.” Jelas Tgk. Popon yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Aceh Timur kepada media ini Kamis,11 Mei 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PDIP Kabupaten Aceh Timur Tg.Iskandar Saroeng menegaskan kepada seluruh caleg untuk fokus dan serius dalam menghadapi masa pendaftaran caleg di KIP Aceh Timur.


“Dalam rapat kami menegaskan kepada seluruh caleg untuk serius dan fokus pada masa pendaftaran ini, bila dalam setiap konsolidasi tidak hadir maka kami tidak segan-segan dan dengan terpaksa kami batalkan sebagai peserta Bacaleg. Kami butuh kader yang tangguh serius dan tidak cengeng.

Masih banyak yang antri ingin bergabung menjadi caleg PDIP. ” Tegas Iskandar Sarong.

Informasi didapat media ini , komposisi caleg PDIP  untuk DPRK Aceh Timur melebih kuota normal  yang ditentukan oleh KIP.

Setelah rapat, pada pukul 13.00 para peserta rapat  konsolidasi beranjak ke kantor KIP Aceh Timur guna mengantar pendaftaran para caleg.

Pendaftaran seluruh  caleg DPRK untuk partai PDIP Aceh Timur dilaksanakan pada tanggal 11 Mei 2023 merupakan instruksi dari DPP partai bahwa PDI-P secara serentak diseluruh indonesia mendaftarkan caleg nya pada KIP atau KPU masing masing daerah.

(HASBI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *