Ini Penjelasan Kades Carenang..,Pengerjaan Rabat Beton (JUT) ,Sesuai RAB dan Harapan Masyarakat

Daerah29 Dilihat

 

Serang,ATARAKYAT.ID

Pembangunan rabat beton poros desa,jalur usaha tani (JUT) di wilayah Desa Carenangudik, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Banten ,tepatnya di jalan Kampung Carenang RT 09 RW 03 baru selesai dikerjakan (11/5/23).

Mengenai pemberitaan di media online beberapa waktu lalu,Kepala Desa Carenangudik,Madsuni mengatakan itu hoaxs.

Terkait pemberitaan dimedia tersebut ,Kepala Desa Carenangudik ,Madsuni angkat bicara soal pemberitaan tersebut,”sebenarnya itu hoax ,kami sudah Pampang papan informasi publik ,terkait panjangnya aja salah bukan 210 meter tinggi 20 cm ,sedangkan yang saya buat itu ,panjang 218mtr dibuat jadi 220 meter dan tinggi 22 cm, lebar 3 mtr dan saya buat 3,5mtr,” terangnya.

Lanjutnya,”kita mengerjakan pengerjaan ini sudah sesuai dengan RAB dengan memakai cor k250, dasarnya saya ampar pakai plastik cor, dan untuk Walls atau setum serta besi, karena kita tidak tercantum dalam RAB , untuk itu,”jelasnya.

”Untuk mengenai rabat beton yang retak-retak rambut. karena itu dikerjakan pada saat panas dan itu hal wajar karena panas tersebut sungguh luar biasa dan tidak merusak jalan rabat beton tersebut,” tutupnya

Sementara ditempat yang terpisah mengucapkan ”Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa dengan adanya pembangunan rabat beton ini, karena ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian di wilayah kami dari segi tani, pendidikan, dan kesehatan,” tuturnya

Proyek pengerjaan rabat beton (JUT ) sudah sesuai RAB,dan pengerjaannya selesai seratus persen. Pungkas” (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *