Si jago Merah Mengamuk di Desa Tanabangka, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Advetorial233 Dilihat

SULSEL – ATARAKYAT.ID

Gowa- Kembali si jago merah mengamuk kali ini menimpa warga tanabangka kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa tepatnya di Dusun Renggang, minggu 19/05/2024 malam.

Dalam penelusuran awak media di lokasi kebakaran, diperoleh informasi bahwa kebakaran terjadi menjelang sholat isya pukul 19.00 Wita dan informasi diterima oleh awak media menyebutkan bahwa asal mula terjadi kebakaran karena salah satu anak korban bermain api untuk membuat gula-gula di dalam kamar tidur.

Entah bagaimna api bisa membakar seluruh isi kamar termasuk tempat tidur api terus melebar dan membakar atap rumah tak tersisa.

Ibu korban pada saat kejadian tersebut sempat berusaha memadamkan api namun api semakin membesar.

Dalam keadaan terdesak korban kemudian menyelamatkan anak-anaknya keluar dari dalam rumah dan berteriak-teriak meminta pertolongan kepada tetangga.

Suami korban Muhajir dg Bani pada saat kejadian sedang tidak ada rumah karena sedang di tempat dimana ia bekerja.

Pemadam kebakaran milik pemkab Gowa sebanyak 3 unit datang memberi bantuan memadamkan api kurang lebih 20 menit kemudian dan api berhasil dipadamkan kurang lebih satu jam.

Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah, beruntung 2 motor korban berhasil diselamatkan oleh warga yang datang memberi bantuan sementara perabot rumah seperti lemari tempat tidur dan barang elektronik serta surat-surat berharga lainnya hangus terbakar.

Nampak dilokasi beberapa anggota polsek bajeng mengatur jalannya arus lintas untuk mengurangi kemacetan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *