Warga Keluhkan Jalan Poros Desa Parakan, Pasalnya Rusak Parah Seperti Kubangan Kerbau

Berita Utama130 Dilihat

SERANG.BANTEN–ATARAKYAT.ID

Serang – atarakyat.id”Warga keluhkan jalan rusak seperti Kubangan kerbau, tepatnya di RT 01/02, desa Parakan, Kecamatan Jawilan, kabupaten Serang, Banten dan sejumlah warga menanam Pohon Pisang. minggu (16/07/2023)

Bewok Selaku warga desa Parakan RT 01/02 mengeluhkan adanya jalan Rusak tersebut,” jalan ini sampai sekarang tidak pernah ada pembangunan,” kata Bewok.

Ketua RT. Holid angkat bicara,” Saya memohon kepada pihak terkait, agar pembangunan jalan tersebut segera dibangun, agar sarana transfortasi masyarakat dapat digunakan dengan layak, supaya perekonomian dan aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar.

Anwar Sopian pemred KABARDAERAH.COM DAN ATARAKYATID

Angkat bicara kepada bupati Serang memperhatikan terkait jalan desa Parakan yang menghubungkan desa Babakan jaya ” belum juga di perhatikan

Jalan desa yang baik merupakan hal yang diinginkan pengguna jalan, tentunya untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara, karena jalan merupakan sarana transfortasi yang sangat vital bagi kehidupan masyarakat dalam peningkatan perekonomian, dan aktivitas keseharian bagi warga masyarakat. (Fery/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *