Polsek Leuwidamar Giat Pengajian Rutin,Pembinaan Mental Anggota serta Meningkatkan Iman dan taqwa

Berita, TNI POLRI253 Dilihat

 

Lebak,ATARAKYAT.ID

Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten, Menggelar Pengajian Rutin Mingguan mengambil tema Pembinaan mental anggota serta meningkatkan iman dan taqwa, pada hari Kamis (15/6/2023).

Acara tersebut di mulai pukul 20.00 Wib, Dalam Kegiatan Pengajian Rutin Mingguan , Dibawah Kepemimpinan Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin ,juga Selaku penanggung jawab kegiatan acara tersebut.

Kegiatan Acara pengajian yasinan  tersebut bertempat di lokasi di Kantor Polsek Leuwidamar , Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Banten , yang dihadiri Para anggota Polsek Leuwidamar ,Aipda Tri p, Aipda Ferry T, Bripka Rudiyansa, Brigpol Ghifaldi.

Adapun acara tersebut panitia penyelenggara (Polsek leuwidamar Iptu Acep Komarudin menyusun rangkaian acara seperti diawali dengan Sholat Isya Berjamaah, Kemudian barulah dimulai acara pengajian dan dilanjut dengan Pembacaan surat Yassin, dan doa, Sholawat Nabi,

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan SIK MH melalui Kapolsek Leuwidamar, Iptu Acep Komarudin mengatakan,” ya pada hari ini pengajian rutin kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat Leuwidamar”

”Terimakasih kepada anggota polsek leuwidamar yang telah hadir dalam kegiatan pengajian rutin mingguan ini Mudah-mudahan kita semua disini diberikan berkah oleh Allah SWT. ini merupakan salah satu kegiatan dari kapolres lebak yang di laksanakan di beberapa polsek lainnya ,”tuturnya(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *