Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Lebak Gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup 2023

Berita, TNI POLRI3 Dilihat

 

Lebak.ATARAKYAT.ID

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH membuka Turnamen Futsal Kapolres Cup 2023 Polres Lebak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di Lapangan Futsal 35 Cempa Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. Jum’at (16/6/2023).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH didampingi Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan, SIK, SH dan Para PJU Polres Lebak serta diikuti oleh personil Perwakilan Bag, Sat ,Si dan Polsek Jajaran Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH mengatakan,” Ya hari ini kami membuka perlombaan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2023 Polres Lebak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77,” ujar Wiwin.

“Kegiatan ini diikuti oleh Intern keluarga besar Polres Lebak yang terdiri dari Team Para PJU, Team Kapolsek Jajaran, Team Bag, Sat ,Si dan team Polsek Jajaran Polres Lebak,” ungkapnya.

“Kegiatan ini selain untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-77, juga untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Polres Lebak yang sangat dibutuhkan dan menunjang dalam pelaksanaan tugas ke depan dengan tantangan yang makin kompleks,” terang Wiwin.

“Pertandingan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para personil Polres Lebak,” tambahnya.

“Semoga Polri khususnya Polres Lebak ke depan, bisa menjadi Polri Presisi dalam Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Menegakkan hukum, dan Memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” harp Wiwin.

“Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai menuju Indonesia Emas,” tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *