Kapolres Serang Pimpin Upacara HUT Bhayangkara je 78 Tahun 2024

Berita153 Dilihat

SERANG–ATARAKYAT.ID

Polres Serang – Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, merupakan tahun yang istimewa karena bertepatan dengan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Dewan Perwakilan Rakyat pusat maupun daerah yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia.

Peran Polri sangatlah penting guna menjaga stabilitas keamanan yang kondusif di seluruh tahapan pemilu sehingga mampu melahirkan pemimpin terpilih sesuai harapan rakyat.

“Tantangan dalam memberikan jaminan kamtibmas yang kondusif tersebut tidaklah mudah, diperlukan strategi yang matang untuk mewujudkannya, yang sudah tertuang dalam program Presisi Kapolri,” kata Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko saat memberikan sambutan pada upacara HUT Bhayangkara di Mapolres Serang, Senin 1 Juli 2024.

Kapolres mengatakan kedepan tantangan Polri semakin berat, masalah kamtibmas harus dikawal ketat, penanganan isu-isu harus dikawal cepat, program prioritas nasional harus dikawal secara serius serta kualitas layanan harus ditingkatkan.

“Begitupun kejahatan dengan teknologi canggih harus diantisipasi. Semua ini butuh kesigapan, kecepatan dan komunikasi yang baik,” tegas Condro Sasongko.

Kapolres mengajak kepada seluruh personil menjadikan Hari Bhayangkara ke-78 ini sebagai momen untuk menjaga kesehatan, kedisiplinan, memberikan dedikasi tinggi, proporsional, akuntabel dalam menjalankan tugas.

Laksanakan tugas-tugas kepolisian dengan mengedepankan sisi preemtif, preventif dan humanis. Jangan ada lagi persepsi Polri hanya tajam ke bawah tumpul ke atas. Sebab masyarakat membutuhkan rasa aman dan rasa keadilan.

” Laksanakan program Presisi Kapolri dengan kegiatan-kegiatan kepolisian berbasis dampak, sehingga kepercayaan publik terus terjaga dan dapat melampauinya,” tandasnya.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Serang ini dihadiri Dandim 0602 Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi serta Forkompinda lainnya, PJU Polres Serang, Para Kapolsek jajaran serta Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Serang Titin Condro Sasongko.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *