Projek sekolah dasar Negeri Diduga Mengurangi Spesifikasi Material

Advetorial131 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Kota serang – Pembangunan sarana dan prasarana dan utilitas sekolah yang ada di sekolah dasar negri lialang yang ada dilingkungan kecamatan taktakan kota serang.Adanya dugaan mengurangi spesifikasi terpantau saat awak media monitoring di lokasi kegiatan .

Rabu 26/06/2024 Saat Awak media coba meng konfirmasi di lokasi pembangunan,terpantau jelas akan lemah nya pengawasan dari konsultan terkait pembangunan yang anggaranya dari APBD kota serang tahun 2024, CV. putra wisesa Utama kontraktor yang mengerjakan pembangunan sekolah tersebut dengan PT.Tetinggi Muara Sakti yang selaku konsultan pengawas.

Belum lagi Terkait K3 Untuk para pekerja tak ada satupun pekerja yang memakai alat pelindung diri ,yang sudah jelas jelas wajib digunakan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan,seperti tertimpa material dan sebagai nya.

Lebih Lanjut ” Saat awak media menanyakan Akan datang konsultan dan pelaksana kegiatan datang salah satu pegawai yang enggan disebutkan nama nya mengatakan jika pelaksana dan pengawas biasanya datang 3 hari sekali itupun ga pernah lama ucap nya.

Dengan Nilai kontrak Seratus dua puluh juta sembilan ratus ribu Rupiah( Rp.120.900 ,000 ) pagu yang dianggarkan untuk pembangunan sarana dan prasarana dan utilitas Dengan Nomor Kontrak 642/14/ SPK – PGR SDN LIALANG, Anggaran yang tercantum dalam papan informasi pekerjaan ( PIP ).

Seperti pemberitaan yang sebelum nya Tayang di beberapa grup sosial kontrol , bahwa pembangunan tersebut menumpang di bangunan yang lama , apakah memang diperbolehkan jika hal itu dikerjakan.

Seperti yang diucapkan salah satu pegawai bahwa pembangunan ini di dampingi oleh oknum lembaga dan media untuk mengkondusifkan pembangunan , sangat disayangkan Saat awak media ingin ber konfirmasi dengan pelaksana ataupun konsultan pengawas di lokasi kegiatan hingga beberapa waktu tak kunjung datang sampai dengan berita ini terbit. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *