Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Takalar Gelar Turnamen Domino Piala Kapolres Takalar Cup

Berita75 Dilihat

TAKALAR–ATARAKYAT.ID

Takalar Sulawesi Selatan – Semarakkan perayaan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Takalar menggelar Turnamen Domino Piala Kapolres Takalar Cup, bertempat di Mako Polres Takalar, jalan H.M Manjarungi No 1, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (22/6/2024) sore.

Turnamen Domino Piala Kapolres Cup ini terbuka untuk umum, menggunakan aturan Pordi. Sebanyak 128 pasang peserta yang bertanding.

Kegiatan lomba dibuka secara resmi oleh bapak Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Takalar serta Kapolsek jajaran.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasi Propam Polres Takalar AKP Sri Muhammad Fajar selaku koordinator pelaksana kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan turnamen Domino Kapolres Cup ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78.

“alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik dan meriah, itu terbukti dengan ratusan peserta yang ikut bertanding”, ungkapnya.

“jadi yang keluar sebagai juara I, II, III dan IV dalam turnamen ini, akan kami kirim ke Polda Sulsel mewakili Polres Takalar untuk mengikuti Turnamen Domino Kapolda Cup yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Juli 2024 mendatang,” ujar perwira tiga balok ini.

Ditambahkan Sri Muh. Fajar, peserta yang juara, keberangkatan ke Polda Sulsel akan difasilitasi oleh Polres Takalar.

( Redaksi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *