Kecelakaan di Jalan Tol Serang Panimbang  KM 79 Kampung Umbul Jaya Desa Bojong Catang Kecamatan Tunjung Teja

Advetorial111 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Serang – Minggu 23 juni 2024 sekitar pukul 16.30 WIB. terdengar bunyi ledakan hebat menyita perhatian warga setempat untuk melihat kejadian tersebut.

Ternyata ledakan itu berasal dari pecahnya ban belakang kiri sebuah mobi mini bus ber Nomor polisi A 1448 FV di Kilometer (KM )79 yang berpenumpang lima orang dewasa dan tiga anak-anak.

Dari titik ledakan tersebut mobil mengalami oleng dan menghantam pembatas jalan hingga mobil mengalami kerusakan lumayan parah.

Pengemudi mobil tersebut bernama Inaya yang hendak menghantarkan keluarga ke daerah serang, saat dikonfirmasi awak media. Kami sungguh terkejut ketika mobil mengalami oleng dan menghantam pembatas jalan, Dian salah satu penumpang membenarkan hal tersebut.

Di tempat terpisah salah satu penguna jalan tol serang Panimbang Anwar sopian mengatakan,”jalan tol tersebut tidak nyaman bagi pengendara, dikarenakan jalan yang bergelombang dan selain itu tol bagi penguna sangat mahal juga, makanya jalan tol tersebut sepi, penguna jalan tol memilih lewat jalan biasa,” ujarnya lagi menambahkan percakapan dengan awak media. “Mahal pak jalan tol ini,” pungkasnya.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan lebih lanjut terkait kecelakan di tol Serang Panimbang tersebut, karena awak media pun tidak diperbolehkan meliput atau mendokumentasi oleh beberapa petugas jalan tol. (Heri/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *