Kelulusan dan Perpisahan Kelas VI SDN 2 Sindangmulya Tahun Ajaran 2023/2024

Berita194 Dilihat

LEBAK–ATARAKYAT.ID

Pelepasan siswa kelas VI SDN Negeri 2 Sindangmulya, “Siswa yang terdidik, cerdas mandiri dan berakhlak mulia berdasarkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan yang maha Esa ”

Sambutan dari kepala sekolah Hj. Asmaiyah, S.Pd.SD berpesan pada 53 siswa/siswinya,” kita jaga nama baik sekolah dan lebih giat belajar lagi belajar, agar menjadi anak yang pintar, dikarenakan kalau kita patuh dan belajar pasti ada hasilnya, dan tidak lupa juga pada semua wali murid saya ucapkan terima kasih atas dukungannya, dan atas terselenggaranya acara perpisahan ini dengan meriah, inipun berkat wali murid. Semoga ke depannya lebih meriah lagi, karena banyak potensi anak didik yang perlu digali,” terang kepala sekolah.

Pembukaan dengan pembacaan Al-Qur’an, pentas tari yang lainnya ini merupakan bakat anak-anak yang harus dikembangkan oleh pihak sekolah SDN. 2 Sindang Mulya di desa Sindang Mulya, kecamatan Maja, kabupaten Lebak, Banten.

Di tempat yang sama tokoh masyarakat mewakil wali murid, yaitu bapak Abdul Halim mengajak untuk mendukung acara perpisahan ini, dikarenakan bakat-bakat anak ditampilkan di tempat yang ini walau dengan kesederhanaan, tetapi makna perpisahan ini terasa.

“Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh siswi SDN 2 Sindangmulya dan penampilan tari, serta atraksi yang lainnya diperagakan oleh siswa- siswi dari kelas I dan IV ini sangat luar biasa,  para guru tidak bosan-bosan untuk mendidik lebih baik lagi dan untuk wali murid juga mengajak bilamana ada kesalahan paham dengan anak kita,  agar menyikapinya dengan bijak, dan lebih baik di musyawarahkan semoga kita mendapat kesehatan dan panjang umur kita semua,” pungkasnya.

Sambutan Dari wali kelas Vl ,”semoga anak-anak didik saya bisa berguna ilmunya untuk kelanjutan sekolah lagi, apa yang diharapkan bapak bisa menjadi anak-anak yang baik dan tidak bisa memberi yang terbaik buat anak-anak bapak yang udah lulus, jaga nama baik sekolah kita ya nak,” pungkasnya.

Undangan yang hadir tokoh masyarakat,  dan wali murid sangat menyambut antusias dan mendukung ada pelepasan kelas Vl dan kenaikan sekolah tahun ajaran 2023/2024 semoga ke depannya sekolah SDN Sindang Mulya 2 ini menjadi contoh teladan.

Terima kasih atas kerjasama pihak sekolah, dengan wali murid, sehingga acara ini menjadi gebyar, atas dukungan wali murid yang mendukung terlaksananya perpisahan ini dengan hasil yang memuaskan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *