Desa Cijeruk Bekerja sama Dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Khitanan Masal

Advetorial99 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Desa Cijeruk Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Propinsi Banten, bersama sama Dinas Kesehatan Propinsi Banten, Menggelar Bakti Sosial dalam rangka Khitanan Masal yang di selenggarakan di Badan Usaha Milik Desa) Desa Ci jeruk. Pada Hari Kamis, Tanggal 13 Juni 2024.

Kegiatan bakti sosial Sunatan Masal yang di Tangani oleh 5 tenaga medis dari dinas Kesehatan provinsi banten, Hadir bersama Anggota Dewan Komisi 5.Haji Umar Bin Barmawi dari fraksi partai Kebangkitan Bangsa, dan di Hadiri Oleh Kades Desa Ci Jeruk, Ahmad Rosadi, Kades Desa Tambak ADE, SH.Anggota LPM, BPB, Ketua Karang Taruna. Asik Budiman. Babinsa dan Babin Kamtibmas ,masyarakat Desa Cijeruk beserta Anak anak peserta khitanan masal sebanyak 30 Orang.

Haji Umar Bin Barmawi menyampaikan. intinya Hari ini Kita lakukan kegiatan khitanan masal yang di lakukan dinas kesehatan provinsi ,Hadir di tengah tengah masyarakat desa ci jeruk Kecamatan Kibin, yang di khitan Ada 30 Anak Anak. Semoga semuanya merasa senang, dengan di selenggarakannya khitanan masal dan dapat membantu masyarakat, khususnya Masyarakat Desa Cijeruk.

khitan masal disambut oleh masyarakat Desa Cijeruk dengan Baik dan penuh haru, karna disamping sunatan masal juga peserta di berikan bingkisan, berupa baju koko peci kain sarung dan sangu setiap anak-anak yang sudah di khitan.acara Berjalan dengan lancar, Aman ,Tertib dan Kondusif tutup H.umar bin barmawi,” Pungkas ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *