Resmi Ormas Jarum Dinahkodai Rusyadianto (Abah Rus)

Advetorial123 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT

Lebak – Ormas Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (JARUM) kabupaten Lebak, Provinsi Banten, menggelar Musyawarah Besar (MUBES) II. Acara ini berlokasi di Cafe Cihareno, desa Jatimulya, kecamatan Rangkasbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten, pada hari Kamis, 23 Mei 2025.

Musyawarah Besar (MUBES) II Ormas JARUM dihadiri seluruh KORCAM, Kordes se-kabupaten Lebak, serta anggota dan keluarga besar ormas JARUM. Dan dalam hal ini Mubes ini untuk menetapkan Ketua Umum Ormas JARUM, baik secara pemilihan atau aklamasi.

Musyawarah Besar II ini diharapkan menjadi momentum penting bagi Ormas Jarum untuk menyusun rencana strategis dan program kerja yang lebih efektif. Dalam hal ini, Ormas Jarum terus berkomitmen untuk memainkan peranannya sebagai kontrol sosial dan ikut serta dalam pembangunan di Lebak khususnya dan Banten umumnya.

Dengan dukungan penuh dari seluruh anggota dan pengurus, diharapkan musyawarah besar ini akan menghasilkan keputusan-keputusan penting yang akan membawa dampak positif bagi kemajuan kabupaten Lebak dan tentunya Ormas Jarum.

Wandi Asayid, S.H Sekjen Ormas JARUM menerangkan,”Mubes ke-I sudah dilaksanakan dan sekarang Mubes ke-II, dimana dalam mubes kedua esensi utamanya Pemilihan ketua umum. Dan akan membahas program kerja, rekomendasi dan lain-lain,” terang Sekjen.

Dari fenomena dibawah, yaitu Korcam-korcam dan Kordes-kordes di tiap Daerah, kami melihat akan terjadi aklamasi dalam Mubes ini, akan tetapi bukan hanya defacto, kita harus mendapat ketetapan atau dejure terkait ketua Umum tersebut, yang akan ditetapkan dalam Mubes ini, kata Sekjen.

Dan akhirnya Musyawarah Besar (MUBES) ke-II telah ditetapkan Rusyadianto (Abah Rus) menjadi Ketua Umum Organisasi Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Jarum) hari Kamis, 23 Mei 2024 telah sah secara depacto dan dejure.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh KORCAM, Kordes, anggota dan seluruh keluarga besar Ormas JARUM yang bekerja keras bersama-sama sampai acara ini dapat dilaksanakan,” ungkap Abah Rus.

Lebih lanjut, ketua Umum Ormas Jarum terpilih menegaskan,”bahwa soliditas diantara para anggota atau keluarga besar Ormas Jarum merupakan kunci utama dalam membesarkan organisasi dan mendorong pembangunan kabupaten Lebak,” jelasnya.

“Kita jangan sampai terpecah belah, lebih diperkuat persatuan dan kesatuan antara seluruh anggota atau keluarga ormas Jarum, dan saya sampaikan kita telah memiliki kantor Sekretariat Ormas Jarum di Narimbang Mulya,” kata Abah Rus.

Dengan disahkannya menjadi Ketua Umum Ormas Jarum Rusyadianto (Abah Rus), semoga Ormas Jarum menjadi Ormas terus bersinergi dengan Pemerintah dan ikut serta membangun demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Lebak. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *