Ketua DPD JOIN GOWA dan Sat Lantas Tertibkan Jalan Untuk Kelancaran Keberangkatan Jamaah Haji

Advetorial121 Dilihat

SULAWESI – ATARAKYAT.ID

Gowa – Banyaknya masyarakat yang berbondong bondong mendatangi lokasi untuk menyaksikan langsung keberangkatan jamaah haji di jalan Agus Salim, kecermatan somba Opu, kabupaten Gowa, menimbulkan kepadatan lalu lintas.kamis 16 mei 2024.

Untuk mengatasi situasi ini, ketua DPD Join Gowa,henra susanto, bersama Tiem dan satuan Lalu Lintas(sat lantas) polres gowa turun langsung ke lapangan untuk menertibkan jalan dan memastikan kelancaran arus lalu lintas.

Partisipasi ini adalah bentuk dukungan kami terhadap kegiatan ke agamaan dan memastikan ke nyamanan serta keselamatan bagi semua pengguna jalan.

Langkah ini di ambil sebagai respon terhadap antusiasme masyarakat yang ingin melihat keberangkatan jamaah haji secara langsung, sehingga diperlukan pengaturan lalu lintas yang lebih intensif untuk mencegah kemacetan dan menjaga ke tertiban di sekitar area pemberangkatan.

Kehadiran henra susanto dan tiemnya di lapangan di harapkan dapat mempercepat proses pengaturan lalu lintas dan memberikan rasa aman pada masyarakat yang hadir.

Dengan kerja sama antara DPD JOIN GOWA dan sat lantas polres gowa,pemberangkatan jamaah haji dapat berlangsung tertib dan lancar.

Masyarakat yang menyaksikan pun merasa terbantu dengan kehadiran petugas di lokasi, sehingga situasi tetap kondusif dan aman.       (Suandi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *