Tak Berujung Terjawab LSM Pasakk Bumi Akan Agenda Aksi jilid 2

Advetorial101 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Kota serang – Tak ada keberanian dari kepala dinas kesehatan kota serang terkesan menghindar dari rekan pendemo yang berlanjut aksi di kantor PJ wali kota serang dengan melanjutkan materi yang sudah dipersiapkan untuk ber Audensi dengan para kepala bidang dari dinas kesehatan dan kepala bidang dari dinas perizinan .

Dalam Audensi Tersebut Tak menemukan titik Temu dengan materi yang kita utarakan yang berlokasi di gedung aula pemerintah kota serang ,Amat Sangat disayangkan hanya beberapa kabid serta staf yang dapat menemui rekan pendemo.

Ibu yani selaku kabid dari dinas kesehatan hanya dapat menjawab beberapa materi terkait perizinan apotik dan tak dapat menjawab akan dana untuk perawatan kendaraan ambulan dan perawatan puskesmas serta ada nya pungli di beberapa puskesmas yang mengkomersilkan formulir untuk berobat para masyarakat kecil yang tak mampu membayar nominal formulir yang disediakan di Resepsionis.

Menurut Eki Anggara selaku ketua umum dari lembaga swadaya masyarakat Pasakk Bumi mengutarakan kepada seluruh jajaran untuk tetap solid dan menjaga stabilitas keamanan ,karna besok Lusa kita akan kembali Aksi dengan massa yang lebih banyak .

Kutipan yang kita utarakan yang tertuju kepada pj wali kota serang adalah meminta dan mencopot jabatan kepala dinas kesehatan dari jabatannya , karena dugaan kami beliau tak Pantas menduduki jabatan tersebut , Bukan hanya menghindar dari lembaga media untuk dikonfirmasi terkait beberapa materi yang kami dapat dari lapangan .

Eki pula mengatakan Aksi ini akan berlanjut ke kantor BPK perwakilan Banten dan kejaksaan Negri kota Serang dan menyerahkan berkas yang sudah kami persiapkan kepada aparatur penegak Hukum agar segera di tindaklanjuti jika benar adanya Temuan yang kami dapat terkait beberapa materi.

Dalam hal ini perwakilan dari pemerintah kota atau dari dimas kesehatan serang pun tak dapat memberikan jawaban karna perwakilan yang di hadirkan untuk beraudensi bukan tupoksinya sampai dengan berita ini terbit tak ada pihak terkait yang dapat dikonfirmasi. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *