2 Siswa SMKN 1 Rangkasbitung Tewas Tenggelam dalam Kegiatan Paskibra di Kolam Bekas Galian Pasir

Advetorial141 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – Kejadian nahas menimpa 2 siswa KELAS X di SMKN 1 Rangkasbitung yang bernama Yosgio alamat Kampung Sabagi, desa Sangiang Tanjung, Rangkasbitung timur dan Hapis Kampung Lebong, desa Pabuaran, Rangkasbitung, Lebak tewas tenggelam di kolam bekas galian pasir, pada Sabtu 11 Mei 2004.

Kejadian terjadi di kampung Ciseke RT.005/RW.002 dimana siswa-siswi Paskibra SMKN 1 Rangkasbitung sedang laksanakan acara penebusan Paskibra di kolam bekas galian pasir.

Acara Paskibra tersebut dimulai pukul 9 WIB. dan menurut info yang didapat awak media kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 siang.

Kepala desa Jatimulya Rusyadianto mendapat informasi dari Aceng salah satu warga desa, kemudian iapun menuju ke TKP dengan sejumlah warga dan anggota Ormas Jarum yang kebetualan sedang berkumpul. Dan dengan sigap semua mencari korban tenggelam tersebut bersama-sama, serta Babinsa desa Jatimulya pun hadir.

Evakuasi dilakukan warga setempat dan anggota ormas Jarum, dimana kedua korban berhasil ditemukan sekitar pukul 14.30 siang dalam keadaan meninggal dunia, kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Adjidarmo Rangkasbitung.

Anwar Sopian Pemred 3 Media, Kabardaerah.Com, Atarakyat, dan Risetnews.Com menyayangkan,” kepada pihak sekolah atau pembina Paskibra SMKN 1 yang kita anggap ceroboh dalam memilih tempat untuk acara itu,” tegasnya

“Seharusnya ada tim survey yang turun untuk mengetahui dan mempelajari tempat yang akan dijadikan acara tersebut, sementara tempat tersebut yang kita tahu sangat dalam,” pungkas Anwar.

Sampai saat berita ini diturunkan awak media belum dan akan mengkonfirmasi pihak SMKN 1 Rangkasbitung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *