Masyarakat Tassese Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa Resah Menghadapi Jalan Rusak Setiap Harinya

Advetorial788 Dilihat

SULSEL – ATARAKYAT.ID

Gowa – kerusakan jalan di kabupaten Gowa menjadi salah satu persoalan yang banyak di keluhkan masyarakat khususnya di wilayah desa Tassese kecamatan manuju kabupaten Gowa selain dapat menghambat mobilitas warga, kerusakan jalan terjadi di wilayah ini juga berpotensi dapat membahayakan keselamatan pengendara.

Seperti di ketahui, kondisi jalan rusak hampir dapat di temukan di sejumlah kecamatan kecamatan di daerah daratan tinggi yg berada di wilayah kabupaten Gowa seperti di kecamatan Manuju dan Sapaya dan di beberapa kecamatan lainnya yang berada di daratan tinggi.

Pemantauan dari pihak media yang turut di hadiri ketua DPD join Gowa henra Susanto..menurut warga desa setempat kerusakan jalan tersebut sudah lama dan belum ada perbaikan dari pemerintah kabupaten Gowa.

Selain banyak terdapat lubang besar kondisi jalan yang ada di desa Tassese kecamatan manuju ini banyak juga aspal yang terkupas dan dapat membahayakan pengendara karena di mana jalannya menanjak di mana juga menghindari lobang lobang besar.

Hal ini seperti yang di sampaikan masyarakat LSM dan ketua DPD join gowa henra Susanto, mereka meminta agar pemerintah kabupaten gowa dapat segera memperbaiki jalan yang rusak ini.

“Kerusakan jalan yang ada di kabupaten Gowa ini harus segera di selesaikan oleh pemerintah kabupaten gowa karena jalan rusak ini sangat membahayakan masyarakat dalam berkegiatan sehari hari ataupun pengguna jalan yang menuju ke kecamatan Bungayya,” kata henra ketua DPD join Gowa.

(Team/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *