Daeng Manye Calon Bupati Takalar Pertama yang Mendaftar di DPD Partai Amanat Nasional

Advetorial113 Dilihat

TAKALAR – ATARAKYAY.ID

Perhelatan Pesta Demokrasi Di Pilkada Takalar, makin mendekati tahapan-tahapan pencalonan bakal calon Bupati Takalar tahun 2024, sejumlah tokoh pun telah mengambil formulir pendaftaran pada partai yang memiliki kursi di DPRD Takalar.(4/5/2024)

Tepat hari sabtu pagi ini, Bakal calon Bupati Takalar, Mohammad Firdaus Daeng Manye resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Takalar, di Jalan Kemakmuran No.40, Kec.Pattallassang, Takalar.

Dikawal oleh ratusan pendukung dan tim, Bakal Calon (balon) Bupati Takalar, Daeng Manye, datang ke kantor DPD PAN Takalar langsung disambut langsung oleh Ketua DPD PAN, Sirajuddin Kamil bersama dengan pengurus DPD PAN lainnya.

Selain arak-arakan kendaraan roda dua, juga dikawal oleh puluhan kendaraan roda empat baik yang memiliki branding Daeng Manye, juga dari beberapa tim Daeng Manye yang sudah dibentuk di Takalar.

Setiba rombongan Daeng Manye di Kantor DPD PAN Takalar, kemudian prosesi penyerahan formulir pendaftaran berlangsung, dan dilanjutkan dengan penyampaian singkatoleh Ketua DPD PAN, Sirajuddin Kamil Daeng Sese, dimana dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan calon Bupati Mohammad Firdaus Daeng Manye bersama rombongan, yang telah hadir bersama disini, dan kebahagian besar kami rasakan, karena kehadiran sosok yang kita harapkan di Takalar mendatang untuk jadi pemimpin atau Bupati Takalar, ungkap Sirajuddin Kamil dihadapan Daeng Manye bersama rombongan.

“Dan hari ini, Partai Amanat Nasional Kabupaten Takalar menerima calon Bupati Takalar pertama yang mendaftar di DPD dan kami sampaikan pula, bahwa sosok Daeng Manye ini tidaklah asing karena banyak kader-kader PAN yang sudah terlibat dalam kerja-kerja tim politik di Sahabat Takalar, sehingga kami merasakan momentum bahagia pada kesempatan ini, meski kami fahami bahwa untuk tahun ini hanya memperoleh satu kursi,” jelasnya lagi.

Kendati demikian, kami punya harapan besar kedepan dan mendoakan Daeng Manye agar bisa menjadi Bupati Takalar kedepannya. Sekali lagi, kami semoga hari ini langkah keberkahan hadir bersama kita, harap Sirajuddin dihadapan rombongan Daeng Manye.

Sementara, saat diberikan kesempatan singkat kepada Daeng Manye untuk menyampaikan sepatah kata di Kantor DPD PAN Takalar, Daeng Manye menegaskan bahwa ini adalah merupakan langkah awal rangkaian politik kami, dan memang sebelumnya pengambilan formulir saya diwakilkan oleh tim kerja khusus, namun kami tegaskan bahwa untuk pengembalian formulir pendaftaran, itu langsung saya bawa sendiri yang didampingi tim, tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan Daeng Manye, Reza Maulana menjelaskan, “Yah, Daeng Manye hari ini datang mendaftar di dampingi ratusan pendukung, meski seyogyanya kami membatasi jumlah rombongan yang hadir, karena kami menghindari hal-hal yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat terutama jalan-jalan dilewati, ungkapnya.

Dan alhamdulillah, semua rangkaian prosesi pengembalian formulir pendaftaran ini berjalan lancar sesuai harapan, dan hari ini pula kami mengembalikan formulir pendaftaran di partai yang lain, pungkas Reza ke awak media. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *