H. Dede Supriadi Kembali Mendaftarkan Diri Bacabup Di Partai Nasdem Untuk Ajang Kontestasi Pilkada Lebak 2024 – 2029

Advetorial100 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Lebak – H. Dede Supriadi Bacabup yang hari Senin tanggal 29 April 2024 mendaftarkan diri ke Partai PKB dan Partai PDI Perjuangan dan telah menyerahkan formulir pendaftarannya kepada masing-masing sekretariat Partai tersebut.

Dan hari ini tanggal 1 Mei 2024 H. Dede Supriadi mendatangi Media Center Penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) kabupaten Lebak Periode tahun 2024 – 2029 yang bertempat di Sekretariat DPD Partai Nasional Demokrat (NASDEM).

Sesuai apa yang dikatakan Encep Supriadi (Ensu) akan terus lakukan pendaftaran agar mendapat dukungan dan terus akan lakukan konsolidasi kepada partai-partai tersebut.

H. Dede Supriadi disambut baik oleh Ketua DPD Partai Nasdem H. Dedi Jubaedi, para petinggi Partai, dan panitia penjaringan Bacabup dan Bacawabup periode tahun 2024 – 2029 di Kantor DPD Partai NASDEM Lebak.

Dalam sesi Wawancara H. Dede Supriadi mengatakan,” sesuai dengan Platform Nasdem yakni Perubahan, jadi saya akan lakukan itu, tapi intinya saya meneruskan apa yang telah dilakukan Ibu Iti.

Saat ditanya tujuannya mengikuti dalam ajang kontestasi pilkada Lebak H. Dede Supriadi menjawab,” kalau kita sudah beres dengan diri kita sendiri dan keluarga, maka kita harus berbagi dengan orang lain, dan kita akan serius mengikuti kontestasi ini karena hal ini tidak untuk main-main,” terang H. Dede.

Di tempat yang sama, H. Arif ketua Tim penjaringan Bacabup dan Bacawabup Lebak Periode 2024 – 2029 menjelaskan,” hari ini merupakan hari pertama pembukaan pendaftaran Bacabup dan Bacawabup partai Nasdem, dan yang pertama H. Dede Supriadi yang telah mendaftarkan diri pada Partai Nasdem,” jelas H.Arif.

“Kriteria Partai Nasdem dalam penjaringan Bacabup dan Bacawabup Lebak, intinya mengenal dan tahu persis Kultur kabupaten Lebak dengan baik,” Jelasnya.

“Dan Partai Nasdem membuka pendaftaran Bacabup dan Bacawabup dimulai Hari ini, tanggal 1 Mei 2024 sampai dengan tanggal 7 Mei 2024 pukul 24.00 Wib,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *