Menjelang H-2 Idul Fitri Pelabuhan Penyebrangan Merak Banten Macet Total

Advetorial145 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

CILEGON – Pelabuhan penyebrangan Merak menuju bakauheni lampung macet total pada minggu malam senin tanggal 7/04/2024 pukul 23.54 WIB.

Kemacetan mengular hingga 13 kilometer dari kota Cilegon hingga kepelabuhan, kejadian ini diperparah lagi diakibatkan pemudik yang membawa kendaraan roda 4 dan 2 tidak bisa membeli tiket secara online.

 

 

Ys (50) thn penjual tiket online yang ada di sekitar pelabuhan merak membenarkan hal tersebut, penjualan tiket secara online entah kenapa terblokir sehingga banyak penumpang yang membawa keluarga dengan mengunakan kendaraan pribadi tertahan di jalur pelabuhan dan mengakibatkan penumpukan dan kemacetan yang luar biasa parah lebih dari tahun sebelumnya.

 

Di tambah lagi antusias pemudik yang menggunakan libur panjang untuk berlebaran di kampung halaman mengalami lonjakan, dan mereka para pemudik yang tertahan di jalur pelabuhan sepanjang jalan raya cilegon-merak. Kami tidak tau kenapa tidak bisa membeli tiket secara online ujar salah satu penumpang Her 40 thn pemudik asal lampung mengeluhkan kepada awak media. (Her,Yos/red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *