Ramadan Semarak Berbagi, Damai Sekawan Marine Santuni Anak Yatim dan Duafa

Advetorial621 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Serang – PT Damai Sekawan Marine kembali meneguhkan komitmennya dalam berbagi dan peduli kepada sesama dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama, pemberian santunan untuk anak yatim dan Duafa yang berdampingan tempat tinggal di sekeliling operasional perusahaan.

Dalam kegiatan bertajuk #SemarakBerbagi ini, di hadiri langsung Pimpinan Perusahaan Damai Sekawan Marine beserta jajaran, juga turut hadir sejumlah Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda beserta Ketua RT/RW setempat, Anak-Anak Yatim dan Duafa.

Dalam sambutannya, Pimpinan Perusahaan Damai Sekawan Marine Sarkani mengatakan, Acara ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk berbagi kebahagiaan dan menjalin kebersamaan dengan masyarakat sekitar, khususnya pada momen indah yang penuh berkah ini.

“Kami sangat bersyukur memiliki kesempatan untuk berkontribusi pada masyarakat, terutama kepada anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan kita. Ini adalah bagian dari nilai-nilai inti perusahaan kami untuk menjalankan tanggung jawab sosial, dan kami berharap bahwa tindakan ini akan membawa manfaat yang berkelanjutan bagi mereka.” kata Direktur Utama PT. Damai Sekawan Marine, Sarkani, Jum’at (5/4/2024).

Sarkani mengungkapkan, Kegiatan santunan ini, tidak hanya dilakukan pada momen-momen tertentu saja. Kegiatan santunan kepada Masyarakat dilakukan secara rutin di setiap satu bulan sekali. Menurutnya, santunan yang dilakukan sebagai bentuk keseriusan Perusahaan dalam membangun kepedulian sosial dan menciptakan dampak positif di masyarakat.

“Kegiatan (Santunan) ini bukan sekedar kewajiban, melainkan sebuah panggilan batin untuk menginspirasi perubahan positif. yang merangkum soal keberlanjutan lingkungan, pendidikan, peningkatan kesehatan, pembangunan sarana ibadah/keagamaan, dukungan sosial, dan kontribusi pada kemasyarakatan, menjadi titik pijak transformasi kami.” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Margasari Basri mengucapkan terimakasi kepada Pihak Perusahaan Damai Sekawan Marine yang telah konsisten dalam memberikan Perhatian secara khusus kepada masyarakat yang tersebar di enam Kampung.

“Saya selaku Kepala Desa mewakili Seluruh Masyarakat Desa Margasari mengucapkan terimakasih kepada Pihak Perusahaan atas kegiatan hari ini yang berlangsung Penuh Kehangatan dan penuh kekeluargaan.” ujarnya.

Basri mengatakan, Damai Sekawan Marine merupakan salah satu Perusahaan yang sampai saat ini Konsisten memberikan bantuan kepada Masyarakat. “Sejauh ini memang Perusahaan yang di pimpin oleh Bapak Sarkani ini yang konsisten memberikan Perhatian kepada Masyarakat. seperti Honor Guru Madrasah, Anak-anak yatim, lalu kemudian saudara-saudara kita, lansia dan lain-lain.” tukasnya.

Di hari yang penuh kehangatan ini, Fatir yang merupakan anak Yatim Warga Desa Margasari mengaku sangat bahagian, karena terlah diberikan santunan oleh Pihak Perusahaan Damai Sekawan Marine.

“Senang, bahagia. jadi bisa beli baju lebaran tahun ini.” ungkap Fatir.

Santunan ini didistribusikan ke 6 Kampung yang Berada di Desa Margasari. diantaranya, Kampung Mekarsari, Kampung Ragasauran, Kampung Sambilawang, Kampung Bukaraya, Kampung Sumurwuluh dan Kampung Banimasir. Dalam kegiatan ini, Pihak Perusahaan menyantuni Kurang Lebih 580 Kaum Duafa dan Anak Yatim Piatu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *