Pengurus DPW Beserta DPC MOI Se-Provinsi Banten Gelar Bagi Takjil dan Santunan Anak Yatim Piatu

Advetorial97 Dilihat

BANTEN – ATARAKYAT.ID

Cilegon – Santunan anak yatim piatu dan berbagi takjil yang digelar oleh Pengurus DPW dan DPC Media Online Indonesia Se-provinsi Banten di Cafe Bona Cilegon, Banten pada Hari Jum’at 29 Maret 2024.

Anak-anak yatim piatu dan pengendara sangat berantusias, sebanyak 50 anak yatim piatu yang menerima santunan, dan 200 box takjil yang dibagikan.

Adapun takjil yang dibagikan langsung oleh pengurus DPW dan DPC Se-Provinsi Banten di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Cilegon secara langsung kepada pengendara roda dua yang melintas di jalan tersebut.

Deni Rukmansyah ketua DPC Media Online Indonesia Kabupaten Lebak beserta jajarannya yang ikut serta dalam gelaran tersebut mengatakan,”kami merasa bahagia dan terharu dalam acara berbagi takjil dan santunan anak yatim ini, yang amat sangat memerlukan uluran tangan dari kita-kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut,”Dan kami berharap acara ini gelar bukan di bulan Ramadhan saja dalam rangka membantu masyarakat, dan ucapan terima kasih kepada Instansi dan para donatur yang telah membantu, sehingga terlaksananya acara ini,” pungkas Deni Rukmansyah.

Ketua MOI DPW Banten”Semoga kegiatan ini yang digelar Pengurus DPW dan DPC MOI Se-Provinsi Banten menjadi kegiatan rutin di momen bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu baik moril dan materil sehingga terlaksananya acara ini,” ungkapnya. (Yans/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *