Polres Gowa Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M di Masjid Al Ghaffar

Advetorial124 Dilihat

BANTEN – KABARDAERAH.COM

Polres Gowa menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M dengan tema “Hikmah Isra Mikraj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”. Acara berlangsung di Masjid Al Ghaffar Polres Gowa, Kamis (08/02/2024) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S.Sos, M.M., bersama PJU Polres Gowa, Kapolsek/Kapolsubsektor serta Personel dan ASN Polres Gowa. Turut hadir pula Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma dan pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Isra Mikraj dimulai dengan pembacaan ayat suci al-Quran oleh AIPTU Rustaman dan Saritilawah oleh BRIPTU Iki Wahyunita. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S.Sos, MM, serta ceramah agama oleh Ustadz Dr. Saad Kafrawi, S.H., M.H.

Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja, S.Sos, MM, dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan utama peringatan ini adalah untuk mengenang perjuangan Nabi Muhammad SAW, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT.

“Peringatan Isra Mikraj ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan masyarakat, sambil menggugah nilai-nilai moral yang mampu memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan berintegritas,”ujarnya.

Secara terpisah Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menyampaikan bahwa
Peringatan Isra Mi’raj di Polres Gowa bertujuan untuk mengingatkan dan memperdalam pemahaman tentang peristiwa Isra Mi’raj yang merupakan bagian penting dalam sejarah umat Islam. Selain itu, peringatan ini juga dikandung maksud untuk membangun moralitas dalam mewujudkan Polri Presisi yang siap mengawal Pemilu Damai 2024.

( Suandi/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *