Polres Pandeglang Gelar Doa untuk Mewujudkan Pemilu Aman dan Kondusif

Berita6 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Pandeglang, 14 Desember 2023 – Polres Pandeglang mengadakan sesi doa dan zikir di Mushola As Sofwan pada Kamis (14/12/2023) untuk memastikan kelancaran dan kedamaian Pemilu 2024 di Kabupaten Pandeglang.

Kegiatan ini dipimpin oleh KH. Drs. Aan Iskandar, M.Ag, dihadiri oleh personel Polres Pandeglang, ASN, dan Calon Bintara Polri. Kapolres Pandeglang, yang diwakili oleh Kabagren, Akp Taufiq, menekankan pentingnya upaya rohaniah selain upaya fisik dalam menjalankan tugas keamanan.

Akp Taufiq menjelaskan bahwa harapan untuk Pemilu 2024 yang sukses, aman, dan damai merupakan modal penting untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang kredibel. Ia mengajak seluruh komponen masyarakat, termasuk ulama dan umara, untuk bersatu dan berkolaborasi guna mencapai Pemilu yang damai, nyaman, dan sejuk.

“Tidaklah mudah mencapai hal tersebut, tetapi dengan komitmen dan kerjasama semua pihak, kita dapat menjaga Kabupaten Pandeglang tetap aman dan kondusif menjelang dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024,” ungkap Taufiq

Pada kesempatan ini, KH. Drs. Aan Iskandar, M.Ag berharap acara ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita, ulama dan umaroh bersatu dan bersinergi, sehingga dari kita dapat menunjukan cahaya kedamaian, persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan bangsa Indonesia yang adil dan sejahtera.

Selain itu, KH. Drs. Aan Iskandar, M.Ag mendoakan untuk seluruh anggota Polri khususnya Polres Pandeglang agar di berikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas, mengawal Pemilu tahun 2024.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *