Satpolairud Polres Pandeglang Bantu Pemakaman Korban Tewas Tersambar Petir

Berita40 Dilihat

PANDEGLANG–ATARAKYAT.ID

Pandeglang, 7 November 2023 – Edi Supriadi, seorang nelayan dari Kampung Karangsari, Desa Labuan, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, yang sebelumnya hilang setelah tersambar petir, akhirnya berhasil ditemukan pada hari Kamis, 7 November 2023, pukul 05.00 WIB. Jenazah korban ditemukan tersangkut di jaring ikan nelayan tidak jauh dari lokasi awal kejadian.

Kasat Polairud Polres Pandeglang, AKP Bariman Sitompul, mengonfirmasi penemuan tersebut. “Korban berhasil ditemukan tak jauh dari TKP awal oleh seorang nelayan. Saat ini, jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga,” ungkap AKP Bariman Sitompul.

Dalam upaya memberikan dukungan moral kepada keluarga korban, Satpolairud Polres Pandeglang turut serta dalam proses pemakaman. “Pemakaman telah berhasil dilaksanakan, dan kami berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” tambah Kasat Polairud.

AKP Bariman Sitompul bersama jajarannya terlibat langsung dalam seluruh proses pemakaman, mulai dari mengangkat jenazah hingga prosesi pemakaman. “Kami menjalin komunikasi langsung dengan keluarga korban, semoga mereka tetap tabah menghadapi musibah ini,” ujar Bariman.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *